Cara memprotek akun Facebook dari Hacker

Sekian lama tidak punya waktu menulis, akhirnya kali ini ada waktu lagi untuk menulis posting, pada kesempatan ini saya coba berbagi tentang apa yang berhubungan dengan Facebook yang barangkali juga bermanfaat untuk anda. Posting saya kali ini adalah CARA MEMPROTEK AKUN FACEBOOK DARI HACKER, setelah saya cari referensi dahulu sama paman saya si GOOGLE.COM. Dewasa ini banyak cara untuk meng-HACK akun FB orang lain yang (saya juga ngga' tau apa untungnya meng-Hack akun milik rang lain)pasti bisa merugikan si pemilik akun tersebut.(*sebagai catatan saya, sebaiknya anda lebih berhati-hati ketika mengunakan komputer yang digunakan bersama semisal yang ada diwarnet ato yang ada di kantor or di tempat umum lainnya, jangankan di komputer, dari HP aja bisa lho di hack sama orang jail). Oleh dan karena itu, mungkin tidak ada salahnya kalo temen-temen membaca artikel saya ini. Semoga juga temen-temen punya HP (hareee gene ngga' punya HP??????) karena yang akan kita bahas ini ada hubungannya dengan HP juga. Oke???? kita mulai ya... 

Pertama, silahkan login ke akun Facebook anda masing-masing. 

Kedua, Masuk ke "Pengaturan Akun". 


 

Ketiga, lihat disebelah kiri pilih opsi Keamanan. 

 Keempat, centang opsi Persetujuan masuk ke Facebook. 

 Kelima, maka akan tampil konfirmasi Atur persetujuan masuk. klik Atur Sekarang. 

 Keenam, saatnya menambahkan nomor hp anda. Jika sudah klik Lanjutkan. 

 Terakhir, segera anda akan menerima sms yang berisi kode yang selanjutnya anda isi seperti gambar dibawah ini. Klik Lanjutkan. 

 Selesai sudah anda memproteksi akun Facebook daari Hacker. Semoga apa yang saya paparkan ini boleh bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang suka nge-Hack akun orang laen, bertobatlah karena apa yang anda lakukan itu adalah dosa apalagi tujuannya untuk merugikan yang punya akun. Apa untungnya ngeganguin orang......

2 komentar:

  1. Tks infox smoga bermanfaat, salam n Allah melindungi Anda sekeluarga dengan penuh berkat.

    BalasHapus

Mohon berikan komentar anda tentang blog atau posting dalam blog ini.